Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Form Rencana Pendampingan, Evaluasi, dan Pengembangan Profesional Sekolah Penggerak


Form Rencana Pendampingan, Evaluasi, dan Pengembangan Profesional

 


Kriteria

Pendampingan

Evaluasi

Pengembangan

Profesional

 

 

Menganalisis konteks KARAKTERISTIK SATUAN PENDIDIKAN

 

 

 

Coaching, Mentoring

Evaluasi Kepala sekolah dilengkapi dengan instrumen supervisi , supervisi pengawas dan RTL sesuai dengan evaluasi DIRI atau rapor mutu yg telah dilaksanakan oleh LPMP

Pelatihan In House

Training

IHT

 

Merumuskan VISI, MISI, dan TUJUAN

 

Coaching, Pelatihan /Mentoring

Supervisi,dilengkapi dengan instrumen supervisi

Pelatihan In House

Training

IHT

Menentukan PENGORGANISASIAN PEMBELAJARAN

 

Coaching, Mentoring

Supervisi dengan instrumen supervisi yang dilakukan oleh Kasek dan Tim pengembang Manjemen sekolah

Pelatihan In House

Training

IHT

 

Menyusun RENCANA PEMBELAJARAN

 

Coaching, Mentoring

Klasrifikasi data secara menyeluruh sesuai dng kondisi dan kebutuhan sekolah

Pelatihan In House

Training

IHT